Pindah *lagi*

Simply karena saya sudah menikah, dan kata Pak Pendeta kami sudah menjadi satu daging, jadi nggak ada point-nya lagi untuk memisahkan blog pribadi dengan blog berdua,

dengan ini… blog GIG ditutup.

*padahal alasan sebenernya sih karena nggak sangguh ngurus 2 blog sekaligus*

==========================

Haha, OK versi seriusnya… Ternyata secara tidak direncanakan, kami mendulang *emangnya emas(?)* lebih banyak pembaca di Cerita Bendi dibanding di GIG. Dan melalui blog itu, saya bisa kenalan dan *merasa* berteman sama beberapa orang yang sampe sekarang sebenernya belum pernah ketemu.

Dan memang, karena udah nikah, toh kisah hidup saya pasti nyambung-nyambungnya sama si Mas yang satu itu. Jadi… pointless juga kan untuk mencoba memisahkan yang mana yang harusnya masuk GIG dan yang mana yang harusnya masuk Cerita Bendi.

Jadi…. mari kita pindah *lagi*. GIG nggak akan saya tutup, tapi nggak akan saya update lagi. Saya (dan si Mas Ben) akan share kisah dan pemikiran kami di blog Cerita Bendi.

Dan emang saya kerepotan sih ngurus 2 blog *teteup*

Yah…anggaplah semua alasan saya ini valid lah ya… lalu, silahkan rajin-rajin klik screenshot di bawah ini.

See you di Cerita Bendi!

Leave a Reply

